Jika Anda ingin mempelajari detail dari Martial Peak 1540, baca artikel ini hingga paragraf terakhir untuk mengetahui secara spesifik bab Laughing at your insanity chapter.

Martial Peak adalah novel berbasis web Cina. Ini adalah novel yang mencoba menarik pemirsa dewasa yang berasal dari Filipina, Indonesia, Amerika Serikat, Brasil, dan India. Penulis Martial Peak adalah Momo. Novel ini memiliki 6009 bab di dalam novel serta The Divine Dao Library telah menerjemahkan 2343 bab hingga sekarang. Qidian Publishing adalah satu-satunya penerbit bab Martial Peak di internet.

Simak apa yang terjadi di Martial Peak 1540 di bawah ini.

Apa itu Martial Peak?
Ini adalah novel yang berbasis web dan serbaguna dalam genre-nya, mencakup genre aksi, xuanhuan dan seni bela diri, dan harem. Ada 42 karakter dalam buku ini. Cerita mengungkapkan keinginan untuk menjadi orang yang paling kuat.

Ada banyak tantangan yang harus dihadapi karakter di sepanjang cerita, karena High Heaven cenderung menguji karakter dengan cara yang paling kasar yang mungkin dilakukan. Kai Yang bisa mendapatkan buku yang tidak bisa dibaca. Dia adalah seorang penyapu yang ahli. Namun, berkat buku panduan hitamnya, ia naik ke posisi tinggi di dunia seni bela diri. Martial Peak adalah salah satu dari 10 novel teratas yang paling banyak dibaca. Ini memiliki lebih dari 40,7 juta pemirsa.

Martial Peak 1540 – Melakukan sedikit lelucon snarky tentang ketidaktahuan Anda sendiri:
Kami memiliki seorang Alkemis yang membuat obat untuk Tuan Gu. Dia tahu tentang kebakaran dan ramuan laut untuk obatnya. Diketahui bahwa proses ini dapat memurnikan cairan medis lebih efektif daripada api. Dia mampu memurnikan cairan medis menggunakan jumlah panas yang tepat pada waktu yang tepat.

ALSO READ  Andy Reid Mask Memes Who is Andy Reid?

Bab 1540 membuktikan bahwa Grandmaster Zuo De di atas untuk menangkap pil menggunakan metode lotus merah ilahi. Grandmaster Zuo De telah menyempurnakan pil regenerasi sumber jiwa yang sempurna dan itu membawanya hampir menjadi kelas raja asal kelas menengah. Di Martial Peak 1540 setelah menyaksikan pencapaian Grandmaster, banyak yang percaya bahwa tidak ada Alkemis lain yang sebanding dengannya yang tidak dapat mencapai tingkat penyempurnaan yang sama dalam pengobatan. Grandmaster berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya untuk kesuksesannya.

Seorang siswa meminta untuk mempelajari pil. Grandmaster menyajikan kantong pil untuk muridnya. Siswa tersebut sangat senang dan menyatakan bahwa pil tersebut memiliki standar kualitas yang sangat tinggi. Pil dimasukkan ke dalam tungku untuk perbaikan lebih lanjut.

Dua hari kemudian, Zhan mengklaim bahwa tidak ada bau yang berasal dari tungku. Kemudian, di Martial Peak 1540, Alchemist Dao berada dalam keadaan takut akan keadilan dan menuntutnya dari presiden, Ai Ou, dan mengatakan bahwa mereka akan meninggalkan kamar dagang Heng Luo jika mereka tidak menerima tanggapan yang memuaskan.

Orang-orang kagum melihat Alchemist tenang dan santai. Mereka mengolok-olok kurangnya pengetahuan presiden karena mereka sadar bahwa Grandmaster mungkin pingsan setelah membuat pil selama dua hari penuh.

Kesimpulan:
Cerita tersebut mengungkapkan bagaimana sang Alkemis berhasil menggunakan pengetahuan tentang kebakaran besar untuk membuat pil, dan bagaimana Grandmaster dapat menangkap pil menggunakan metode Red Lotus Divine. Namun, ketegangan Martial Peak 1540 HTML2 dimulai dengan pertanyaan tentang apa yang akan terjadi selanjutnya karena, periode dua hari belum berakhir dan tidak ada aroma.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here